Wallpaper

15/02/11

WD TV Hub, Pusat Hiburan Digital

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

Tampilan di WD TV Live Hub
Western Digital (WD) identik sebagai penyedia Hard Disk Drive (HDD), lalu bagaimana jika WD mengeluarkan produk untuk mengatur semua konten multimedia hanya dengan satu remote control. Jawabannya bisa ditemukan di WD TV Live Hub, yang baru saja dirilis baru-baru ini.

WD TV Live Hub pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan ruang penyimpanan yang mereka hadirkan selama ini. Namun produk ini memiliki kemampuan dimana pengguna bisa langsung memutar dan menjalankan konten yang disimpan ke layar yang lebih besar, seperti televisi.

Dengan kapasitas ruang yang sangat besar, WD TV Live Hub memberikan kemudahan ini melalui peranti berupa hard drive 1 terabyte (TB) yang terintegrasi dengan peranti lunak yang mampu memutar berbagai macam file media. Apalagi WD TV Live Hub mendukung beragam format mulai dari .jpeg, .mpeg4, .mp3, .Flv, hingga .Avi.

Alat ini juga mendukung termasuk format video Full-HD 1080p yang populer. Pengguna cukup mentransfer media digital ke WD TV Live Hub melalui hard drive eksternal, thumb drive, camcorder, kamera, dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, dengan produk ini pengguna bisa menikmati layanan video streaming seperti YouTube secara langsung, karena memang WD TV Live Hub menghadirkan port untuk menghubungkan dengan internet. Menjelajah situs, meng-update Facebook dan menggunggah foto ke Flickr juga bisa dilakukan melalui produk ini.

Antarmuka WD TV Live Hub media center dapat dikustomisasi, memungkinkan personalisasi latar belakang layar dan tema antarmuka pengguna,serta seting favorit dan rating konten. Keyboard, USB kabel, dan nirkabel standar dapat digunakan untuk input teks yang lebih sederhana untuk kegiatan-kegiatan seperti mencari konten lokal dan interaksi YouTube dan Facebook.

Produk ini juga memungkinkan pengguna menampilkan Netflix untuk streaming film, YouTube untuk video yang dibuat pengguna sendiri,dan Flickr untuk berbagi foto, serta mendengarkan Pandora, layanan radio internet pribadi.

Menjadi pusat hiburan digital tentu WD TV Live Hub ini mendukung 'colokan' yang lengkap tentunya, mulai dari port USB dua unit, satu port HDMI, satu port kabel Audio Video, dan satu port internet acces. Jadi semua perangkat pihak ketiga bisa pengguna putar secara bersamaan.

Dibandrol dengan harga Rp2,41 juta, WD TV Live Hub sangat elegan untuk ditaruh dimana saja. Bentuknya yang kecil dan didesain dengan elegan, menjadi produk menjadi pusat hiburan yang 'wah' dan multifungsi.
(tyo)

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting