Wallpaper

05/03/11

Film Madame X Kembali Lewat DVD


Jakarta - Superhero transgender Madame X terus melanjutkan perjuangannya "menegakkan keadilan, menjaga penampilan". Setelah hadir lewat layar bioskop pada akhir 2010 lalu, kini pahlawan dengan dandanan ala Lady Gaga dan Sailor Moon serta berkendara motor matic itu kembali lewat keping DVD dan VCD.

Peluncuran DVD/VCD film 'Madame X' digelar di Black Canyon Cafe, La Codefin, Kemang, Jakarta, Kamis (3/3/2011) pukul 18.00 WIB. Acara tersebut akan dihadiri oleh pemeran 'Madame X', Aming dan sang sutradara Lucky Kuswandi, serta Nia Dinata dari Kalyana Shira Films yang memproduseri film tersebut.

"Kami bekerja sama dengan Ezy Home Entertainment mencetak 2000 DVD dan 3000 VCD dan mendistribusikannya mulai hari ini," ujar Nia Dinata seraya menyelipkan pesan agar masyarakat selalu membeli DVD/VCD asli film-film Indonesia, dan bukan yang bajakan.

Peluncuran DVD/VCD 'Madame X' tersebut bertepatan dengan momen terpilihnya film tersebut sebagai salah satu official selection di 35th Hong Kong International Film Festival yang digelar pada 20 Maret - 5 April 2011.

Selain itu, 'Madame X' juga meraih nominasi Best Supporting Actress untuk Shanty, dan Best Production Design untuk Eros Eflin di 5th Asian Film Awards, 21 Maret nanti. Dalam film tersebut Shanty berperan sebagai Kiny Amalia, salah satu musuh utama 'Madame X'.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting