Wallpaper

05/03/11

Film Dream Obama Akan Pecahkan Rekor Produksi Film Tercepat


Jakarta - Sukses dengan film layar lebar pertamanya 'Obama Anak Menteng', Damien Dematra kini membuat 'Dream Obama'. Film tersebut berkisah tentang seorang anak yang ingin menjadi seperti Barack Obama, presiden Amerika Serikat.

Menurutnya, film ini bisa menginspirasi anak Indonesia dengan keyakinan dan pentingnya bermimpi. Damien juga menegaskan kalau film ini berbeda dengan film terdahulunya 'Obama Anak Menteng' yang bercerita tentang kisah masa kecil Obama.

Damien juga siap mencoba menciptakan rekor dunia dengan memproduksi film tercepat. Rekor tersebut kini masih dipegang oleh seorang produser film India yang menyelesaikan pekerjaan sinematiknya dalam 11 hari dan 23 jam.

"Sekarang kami menargetkan 9 hari dan 19 jam. Akan dimulai pada tanggal 15 Maret pukul 00.00 WIB dan berakhir pada 24 Maret 2011," ujarnya saat ditemui di STIKOM LSPR, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2011).

Selain para artis pendukung, Damien ternyata juga melibatkan mahasiswa dari STIKOM LSPR untuk berpartisipasi di bagian produksi film ini. Mereka telah dilatih dan siap untuk dijadikan kru film.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting