Wallpaper

05/03/11

RoboCop Akan Kembali beraksi dalam Film Barunya


Jakarta - Film 'RoboCop' rencananya akan segera kembali ke layar lebar. Saat ini perusahaan film MGM sedang bernegosiasi dengan sutradara asal Brazil, Jose Padilha.

Seperti dilansir Deadline Hollywood, Kamis (3/3/2011), MGM tidak menyerah untuk kembali menayangkan cerita tentang polisi robot yang populer di akhir 80-an itu. Sebenarnya MGM sudah lama berencana untuk membuat 'RoboCop', namun perusahaan tersebut sempat mengalami kesulitan finansial.

CEO MGM, Gary Barber dan Roger Birnbaum mengatakan bahwa Jose Padhila adalah sutradara yang paling cocok untuk membuat 'Robocop'. Kabarnya mereka sedang bernegosiasi untuk segera memulai tahap produksi.

Gary dan Roger terkesan dengan karya Jose saat menyutradarai film drama kriminal 'Elite Squad'. Menurut mereka, karya sutradara penerima penghargaan Golden Bear Award itu sangat fantastis.

Sebelumnya MGM hampir melakukan kerjasama dengan sutradara Darren Aronofsky. Namun saat krisis finansial menghantam perusahaan itu, Darren lebih memilih untuk menyutradarai 'The Wolverine'.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting