Wallpaper

05/03/11

Mulan Jameela Minta Keistimewaan dari RSPI


Jakarta Sampai saat ini, penyanyi Mulan Jameela yang dikabarkan telah melahirkan anak perempuan, belum juga meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Selama di sana, Mulan minta keistimewaan.

Salah satu pegawai yang enggan disebutkan namanya mengakui kalau Mulan mendapatkan ruangan eksklusif. Bahkan, pelantun hits 'Makhluk Tuhan Paling
Seksi' dipindahkan dari lantai tiga ke lantai lima. Padahal, biasanya pasien yang usai melahirkan ditempatkan di lantai tiga.

"Ruangannya pake pass card," ujar pegawai itu saat ditemui detikhot di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2011).

Mulan disebut-sebut melahirkan anak ketiganya pada 27 Februari lalu. Mulan memberi nama anaknya, Syafiya yang berarti pemilik ketenangan.

Kabar Mulan melahirkan pertama kali berhembus ke publik lewat Twitter. Saat itu, salah satu anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bernama Ezki Suyanto yang merupakan pemilik akun @ezkisuyanto mengucapkan selamat kepada Mulan dan Ahmad Dhani.

Sementara, mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty juga membenarkan kabar kehamilan Mulan. Maia mengetahui Mulan hamil sejak tiga bulan lalu.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting